Chat with us, powered by LiveChat Example

Edin Dzekop Terima Pinangan Inter Milan


Jakarta - Penyerang AS Roma Edin Dzeko diklain sidah menyepakati transfer ke Inter Milan. Kepindahan diyakini tinggal menunggu waktu saja.

Dzeko memang belakangan dihubungkan dengan Inter. Peluang transfer cukup besar, mengingat kontraknya denga Roma hanya tersisa semusim.

Sky Sport Italia mengklaim Inter sudah berhasil mendapatkan kaya 'Y' dari Dzeko. Artinya kini mereka bisa fokus menuntaskan negosiasi dengan Roma.

Roma jelas dalam posisi tak menguntungkan jika Dzeko sudah menjalin kesepakatan pribadi. Kesempatan untuk memperbarui kontrak penyerang asal Bosnia dan Herzegovina itu menjadi kecil.

Dilansir dari POKER88, Dzeko musim ini tampil 39 kali diseluruh ajang bersama Roma mencetak 14 gol dan 11 assist. Belum diketahui apakah Dzeko akan dijadikan opsi di lini depan oleh Inter, atau justru didatangkan sebagai pengganti Mauro Icardi yang terus dirumorkan pergi.

Menuju musim panas ini, Icardi dirumorkan jadi incaran Real Madrid dan Juventus. Penyerang asal Argentina itu menjalani hubungan yang rumit dengan Inter setelah sempat bersitegang dengan manajemen.