Chat with us, powered by LiveChat Example

Greysia/Apriyani Kalah, Indonesia Gagal ke Final


Nanning - Greysia Polii/Apriyani Rahayu kandas di tangan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Kekalahan itu membuat Indonesia gagal ke final Piala Sudirman 2019 setelah kalah 1-3 dari Jepang.

Dilansir dari POKER88, bertanding di Guangxi Sport Center Gymnasium, Sabtu (25/5/2019), Greysia/Apriyani kalah dua gim langsung dari ganda putri peringkat satu dunia, Matsumoto/Nagahara, dengan skor 15-21, 17-21.

Greysia/Apriyani memulai gim pertama dengan buruk. Ganda putri Indonesia itu tertingga 2-4 dari Matsumoto/Nagahara.

Situasi semakin memburuk untuk Greysia/Apriyani dengan tertinggal 6-11 di interval. Matsumoto/Nagahara terus melancarkan serangan agresif dengan smash-smash yang gagal dikembalikan Greysia/Apriyani. Gim pertama pun tuntas untuk kemenangan wakil Jepang 21-15.

Greysia/Apriyani coba untuk tancap gas di gim kedua dengan meimpin 2-0. Namun, Matsumoto/Nagahara berhasil berbalik unggul dengan keunggulan 5-3.


Dua kesalahan beruntun dibuat pasangan Jepang, yang membuat skor menjadi imbang 5-5. Matsumoto/Nagahara kembali memimpin 8-7 sebelum akhirnya diimbangi 8-8 berkat kerja keras Greysia. Namun, Matsumoto/Nagahara kembali di atas angin dengan memimpin 11-8 interval.

Greysia/Apriyani masih kesulitan mengejar poin Matsumoto/Nagahara. Ganda putri Indonesia itu tertinggal 13-17.

Kerja keras Greysia/Apriyani untuk mengambil kemenangan di gim kedua kandas. Sempat menempel 17-18, Greysia/Apriyani pun akhirnya kalah 17-21.