Chat with us, powered by LiveChat Example

Harry Kane: Pergelangan Kakiku Sudah Kuat


London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan kondisi terbaru pemulihan  cederanya. Pergelangan kakinya disebut sudah ceukup kuat.

Kane mengalami cedera kaki pada pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions melawan Manchester City pada April 2019. Dia diprediksi menepi sampai akhir musim.

Menjelang Tottenham vs Liverpool di Liga Champions, Kane mengungkapkan kabar baik untuk para pendukung The Lilywhites. Kondisi pergelangan kakinya sudah membaik.

Dilansir dari POKER88, penyerang 25 tahun itu membuka peluang bisa berlaga di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

"Akhir musim (Premier League) terlalu dini untuk kembali dan kami tahu ada jarak tiga pekan setelah itu untuk memberi waktu lebih," kata Kane di Sky Sports.

 "Kami tak melakukan pemulihan buru-buru, menambahkan sedikit waktu sebelum kami kembali ke lapangan, hanya untuk membiarkan itu pulih sedikit laga dan usai itu sebahian besarnya sama."

"Pergelangan kakiku baik-baik saja, terasa kuat. Tekel yang membuatnya cedera lagi, mungkin akan membuatnya cedera lagi bahkan saat kondisinya 100 persen."

"Seperti hal lain di sepakbola, dengan sebuah cedera mungkin anda bisa sedikit kurang beruntung dan andai aku mendapatkan tekel lain seperti yang aku dapat sepakbola," dia menambahkan.

Kane masi menjadi sumber gol utama Spurs di musim ini. Untuk sementara, dia sudah membuka sebanyak 24 gol di semua kompetisi.