Chat with us, powered by LiveChat Example

Jelang Final Liga Champions, Alisson Bicara soal Blunder Karius


Liverpool - Alisson Backer bicara soal blunder Loris Karius di final Liga Champions musim lalu. Menurut Allison , kekalan Liverpool bukan gara-gara Karius.

 Liverpool akan kembali tampil di final Liga Champions. The Reds akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Final kali ini jadi kesempatan bagi Liverpool untuk menebus kegagalan musim lalu. Kala itu mereka dikalahkan Real Madrid 1-3 partai puncak. Dalam laga Kiev itu, Karius membuat dua kesalahan fatal yang berujung gol untuk Madrid.

Allison menilai Karius tak seharusnya dijadikan kambing hitam atas kekalahan Liverpool di Liga Champions musim lalu. Menurutnya, Liverpool menang dan kalah sebagai sebuah tim.

"Saya pikir Anda tak bisa menyalakan satu orang saja.Ada 11 pemain didalam tim," ungkap Allison kepada ESPN seperti yang dilansir dari POKER88.

"Ketika kami menang, semua menang. Begitu juga sebaliknya. Bukan Karius yang kalah pada laga itu, tapi Liverpool. Tahun ini kami punya kesempatan baru."

Allison direkrut Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu untuk menggantikan Karius. Blunder yang dilakukan Karius tak membuat Allison merasakan tekanan.

"Kami tau rasanya membuat kesalahan di kompetisi sebesar Liga Champions. Itu menjadi sesuatu yang akan terpatri di ingatan Anda sepanjang karier," ucap Allison.

"Tapi dalam hidup kita selalu punya kesempatan memperbaikinya. Saya selalu mencoba siaga terkait segala hal. Ketika melakukan sesuatu yang baik, saya tak akan terlalu memikirkannya. Dan ketika melakukan kesalahan, saya juga akan melakukan hal yang sama,"kata kiper 26 tahun itu.