Chat with us, powered by LiveChat Example

Morata Ingin Habiskan Karier di Ateletico


Madrid - Alvaro Morata menegaskan masa depannya di Atletico Madrid. Morata tidak mau kembali ke Chelsea dan ingin terus bersama Atletico sampai pensiun.

Striker internasional Spanyol itu menjalani mimpi buruk sejak Chelsea dilatih Maurizio Sarri pada musim 2018/2019. Morata cuma mencetak lima gol dalam 16 penampilan di Liga Inggris lalu berangsur-angsur kehilangan tempatnya.

Sarri bahkan lebih memilih memainkan Eden Hazard sebagai false nine, ketimbang menurunkan Morata. Sampai akhirnya, karier Morata diselamatkan oleh Atletico yang meminjamnya pada bursa dingin 2019.

Bersama Los Rojibancos, Morata menghidupkan kariernya lagi usai mengemas enam gol dan satu assist dalam total 17 penampilan. Namun, kontrak peminjaman Morata di Wanda Metropolitano akan habis pada akhir musim panas 2019/2020.

Dilansir dari POKER88, Chelsea mungkin saja memanggil Morata 'pulang' lebih cepat karena dijatuhi sanksi skorsing dalam dua jendela transfer. Meski begitu, Morata berjanji akan mengupayakan segala cara agar tetap bertahan di Atletico.

"Sangat jelas bahwa aku ingin bertahan disini. Pergi dari sini tidak terpikirkan olehku. Kuharap sih bisa selesai secepatnya, aku bahagia di sini dan aku ingin di sini di sisa karierku," ungkap Morata

"Selama klub menginginkanku dan fansbahagia aku ingin di sini. Aku menemukan kebahagiaan di sini. Aku di tempat yang kuinginkan."

"Kalau terserah aku, pasti sudah kuselesaikan jauh-jauh hari lalu, itulah yang kuinginkan. Aku akan mau menandatangani kontrakku dengan Atletico. Aku melakukan segalanya untuk bisa datang ke mari dan aku akan melakukan segalanya untuk bertahan," tegas dia.