Chat with us, powered by LiveChat Example

Nenek Seksi Berusia 56 Tahun Jadi Sensasi di Dunia Maya


  emaspk1.com
BERITA EMAS

Kejutan yang diberikan media sosial mungkin kurang baik di beberapa waktu, tapi di saat lain, Anda boleh jadi sukses dibuat terbengong-bengong. Melihat bagaimana nenek berusia lebih dari setengah abad dengan penampilan tak terduga mungkin salah satunya.

Setelah beberapa waktu lalu warganet ramai membicarakan kehadiran akun seorang kakek di Jepang berpenampilan hypebeast, sekarang coba 'berkenalan' dengan Sopit Soonthorntanasatit.

Sekilas melihat penampilannya, Anda mungkin tak menyangka bahwa nenek asal Thailand ini berusia 56 tahun. Lewat akun Instagram-nya, @sopit_nong, deretan foto Sopit dalam balutan ragam outfit diperlihatkanSesekali, ia berpenampilan kasual dengan jins dan crop top, bahkan tank top. Pada kesempatan lain, Sopit tampak memadankan busana yang dipakai dengan kain bermotif tradisional berwarna-warni nan cantik.

Di momen berbeda, perempuan yang sempat disangka bernama Lola Anita ini malah tak segan memperlihatkan lekuk tubuh dalam balutan two-pieces bikini. Rambut lurus panjangnya sering kali digerai dan ia tak memakai aksesori super ribet.

Tampilan nenek 56 tahun yang sangat anak muda ini membuat tak sedikit warga dunia maya mengaku kagum. "Cantik sekali!" tutur salah satunya. "Melihat Sopit, saya jadi berpikir, apakah saya bisa terlihat seperti ini di usia 50 tahunan," sambung warganet..
Melansir dari wheninmanila.com, Rabu (22/5/2019), bukan tanpa upaya penampilan menawan tetap dimiliki Sopit di usia senja. Ragam perawatan yang fokus pada kesehatan kulit dijalaninya guna tampil menarik.

Dikatakan, ia rutin melaukan skin spa agar kulit yang jadi refleksi usia tetap lembut dan tak sebegitu banyak memperlihatkan kerut. Hal ini dikatakan membuat Sopit makin percaya diri dengan penampilannya.

Kepercayaan diri ini, sebagaimana dikatakan putri Sopit, merupakan resep terbaik bagi ibunya menjaga tak hanya penampilan, tapi juga kesehatan, di usia 56 tahun.