Chat with us, powered by LiveChat Example

Semen Padang vs Persib: Maung Bandung Gagal Menang


Padang - Persib Bandung sudah menuntaskan laga tandangnya di markas Semen Padang. Hasilnya adalah imbang 0-0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019) malam WIB, Persib langsung menekan sejak awal pertandingan dan dapat peluang pertama di menit kelima lewat Ezechiel N'Douassel tapi bola sepakannya bisa diamankan Teja Paku Alam.

N'Douassel punya peluang lagi untuk bikin gol di menit ke-12. Sayangnya, lini belakang Semen Padang dengan cepat menutup jalur tembak N'Douassel dan amanlah gawang mereka, yang dilansir dari POKER88.

Semen Padang bukannya tanpa peluang karena mereka beberapa kali merepotkan pertahanan Persib. Salah satunya lewat Karl Marx Barthelemy di menit ke-35 namun bola sepakan jarak jauhnya bisa diamankan I Made Wirawan.

Babak pertama berakhir tanpa gol. Masuk di babak kedua, Semen Padang coba coba ambil inisiatif serang terlebih dulu. Dedi Hartono punya pelung membuat gol di menit ke-56 tapi sepakannya masih melebar.

Persib kesulitan untuk menciptakan peluang di babak kedua karena ketatnya pertahanan Semen Padang. Hartono menambah satu peluang di menit ke-84 tapi lagi-lagi tembakannya masih belum bisa membobol gawang.

Gawang Persib nyaris kebobolan di menit akhir ketika Irsyad Maulana menembak bola yang memaksa Wirawan menepisnya.

Skor tetap 0-0 bertahan hingga laga usai dan Persib di posisi keenam dengan empat poin. Semen Padang di posisi ke-13 dengan dua poin dari tiga laga.