Chat with us, powered by LiveChat Example

Suzuki Burgman Street 125 Hadir Habis Lebaran


Jakarta - Buat yang penasaran melihat langsung Suzuki Burgman Street 125 harus menunggu setelah Lebaran 2019. Karena skutik tersebut baru akan tampil di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) paling cepat pada tanggal 8 Juni 2019.

"Paling cepat baru habis Lebaran. Karena skutik ini kan bukan untuk dijual jadi hanya dipajang, tujuannya buat survei jadi tak perlu buru-buru,"kata Banggas F Pardede, Market Relation Section Head PT Suzuki Indimobil Sales (SIS), dilansir dari POKER88.

Suzuki Burgman Street 125 nantinya hanya akan ditampilkan selama akhir pekan pada hari sabtu dan mingggu. Hal ini karena akhir pekan merupakan saat yang tepat, karena pengunjung JFK 2019 sedang ramai-ramainya.

"Sebetulnya unitnya sudah ada, tapi kita balik lagi mencari waktu yang tepat untuk menampilkan produk ini. Karena kita mengharapkan respon balik (feedback) dari pengunjung yang hadir,"ucap Banggas.

Tak pelak selain menampilkan Burgman Street 125, Suzuki juga membuat stan tahun ini sedikit berbeda dari tahun Suzuki mulai mendekati para milenial dengan membuat tempat yang asik untuk mengambil gambar ataupun berswafoto.

"Konsep kita memang sedikit berbeda dari tahun lalu. Kita ingin stan kita bukan hanya untuk tempat jualan atau pamer produk, tapi juga bisa dekat dengan konsumen. Kita ingin ini lebih milenial, atau istilahnya instagram able,"kata Banggas.