Chat with us, powered by LiveChat Example

Tira Persikabo Siap Kejutkan PSM


Cibinong - Pelatih tira Persikabo Rahmad Darmawan menegaskan timnya siap menghadapi PSM Mkassar. Meski lawan diunggulkan, Tira Persikabo percaya diri bisa menang.

Keduanya bakal berduel di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/5/2019). Sebagai tuan rumah, Tira Persikabo bertekad meraih poin penuh.

Namun untuk bisa mengalahkan PSM bukan perkara gampang mengingat kualitas tim besutan Darije Kalezic itu begitu bagus. Ukurannya adalah PSM jadi satu-satunya wakil Indonesia di Piala AFC yang sukses melaju ke babak semifinal zona ASEAN.

"Secara keseluruhan tim siap. Pasti berbeda dengan pertandingan sebelumnya karena kami tahu rekor PSM mulai dari tahun lalu sampai sekarang sangat baik. Kami akan menghadapi tim yang dengan team work yang bagus karena sudah terbentuk sejak tiga tahun lalu," ujar Rahmad.

Meski begitu, RD tak merasa minder bertemu PSM. Abdul Lestahulu dkk sudah menjalani persiapan yang cukup panjang dan siap mengejutkan.

"Jadi, kami tentu harus bekerja keras untuk bisa mengatasi mereka. Caranya dengan bekerja lebih kuat lagi, termotivasi lagi, dan berlatih lebih keras lagi karena ini jadi kesempatan buat kami mengamankan poin di kandang," sambungnya yang dilansir dari POKER88.

Tira Persikabo saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengantongi tiga poin. Sementara PSM menempati posisi kedua dengan 11 angka.