Chat with us, powered by LiveChat Example

Tutup Musim, MU Ditumbangkan Cardiff 0-2 di Old Trafford


Manchester - Manchester United mengakhiri musim dengan kekalahan. Menjamu Cardiff City di Old Trafford, Setan Merah ditakluk dua gol tanpa balas.

MU tampil agresif dengan membuat 10 attempts di babak pertama, tapi cuma empat di antaranya yang on goal. Sementara Cardiff punya tujuh attempts dengan tiga on target.

Salah satu dari tiga tembakan on target Cardiff itu berbuah gol pada menit ke-23. Menyusul pelanggaran Diogo Dalot kepada Nathaniel Mendez-Laing di kotak terlarang, penalti diberikan dan dieksekusi sempurna oleh Mendez-Laing untuk mengubah skor jadi 1-0.

MU berupaya membalas di sisa waktu babak pertama tapi Cardiff tetap mempertahankan keunggulan saat turun minum

Masuk di babak kedua, MU memasukkan Anthony Martial untuk menambah daya serang mereka demi mengejar gol. Tapi yang ada gawang De Gea malah kebobolan lagi ketika pertandingan memasuki menit ke-54.

Cardiff membangun serangan dari sisi kanan dan Josh Murphy mampu mengirim umpan silang ke tiang dekat. Di sana ada Mendez-Laing yang menanduknya ke arah gawang dan tim tamu unggul 2-0.

Dilansir dari wartawan POKER88, MU tak bisa mendapatkan peluang emas di sisa pertandingan babak kedua ini. Serangan mereka selalu mentah di barisan pertahanan Cardiff. Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta dan tuan rumah tetap kalah dengan skor 0-2.

Tanpa kemenangan di lima laga terakhirnya di liga, MU finis posisi keenam dengan 66 poin. Sementara Cardiff di posisi ke-18 dengan 34 poin dan sudah pasti terdegradasi.