Chat with us, powered by LiveChat Example

Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Ini Doa Presiden Jokowi


  emaspk1.com
BERITA EMAS
Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. Dai 49 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya di RS Greneagles, Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.

Kabar duka ini juga telah sampai ke telinga Presiden Joko Widodo. Melalui akun Instagram, presiden yang akrab disapa Jokowi ini mengunggah sebuah foto dirinya bersama Ustaz Arifin Ilham.

Foto tersebut merupakan gambar lama yang diambil ketika Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RS Cipto Mangunkusumo beberapa waktu lalu.Ustaz Arifin Ilham telah pergi untuk selamanya. Ia dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (23/5/2019) malam setelah dua kali mengalami masa kritis di Penang, Malaysia.dan juga sudah berobat kemana mana akhirnya beliaw meningal .

Jasad Ustaz Arifin Ilham diterbangkan dari Penang, Malaysia, pukul 09.00 pagi waktu setempat. Jenazah akan disalatkan di Masjid Az Zikra, Sentul dan dikebumikan di Gunung Sindur, Bogor.

Pantauan Liputan6.com, para pelayat telah memadati kawasan Masjid Az Zikra sejak pagi hari. Mereka mengenakan pakaian serba putih menyambut kedatangan mendiang Ustaz Arifin Ilham
Lantunan ayat suci Alquran pun dilantunkan di lingkungan masjid Az Zikra, membuat suasana terasa begitu tenang dan syahdu.

Selain itu, puluhan karangan bunga juga terlihat memenuhi halaman Masjid. Beberapa di antaranya adalah karangan bunga dari Sandiaga Uno dan Ma'ruf Amin.dan juga beberapa pejabat lainnya .

Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham pertama kali disampaikan oleh anaknya, Alvin Faiz di Instagram. Ia menyampaikan selamat jalan kepada ayah tercinta.dan kita semuanya juga ikut berduka .selamat jalan bapak ustad arifin ilham semoga amal ibadahna di terima di sisi tuhan