Chat with us, powered by LiveChat Example

Varane: Madrid Akan Mulai Siklus Baru Musim Depan

Madrid - Real Madrid gagal total di musim 2018/2019. Los Blancos menegaskan akan bangkit dari memulai siklus baru di musim depan.

Madrid mengakhiri musim dengan tangan hampa. Di Liga Spanyol, Real Madrid fini ketiga. Di Copa del Rey, tim asuhan Zinedine Zudabe itu terhenti di semifinal.

Sementara di Liga Champions, Madrid berhenti di babak 16 besar usai disingkirkan oleh Ajax Amsterdam.

Bek Madrid, Raphael Varane, mengakui bahwa perfoma tim ibukota Spanyol itu memang kurang oke. Bek Prancis itu juga berjanji akan berada di level permainan terbaik, dilansir dari POKER88.

"Saya akan bertahan (di Real madrid) musim depan karena yakin kami akan memberi respons dengan kekuatan penuh," kata Varane kepada Marca.

"(Musim ini) kami berjuang dan mencoba dengan sekuat tenaga, tapi kami tak bisa menyalahkan apapun karena memang benar bahwa kami kehilangan kualitas yang kami miliki di saat momen sulit dan saya tak berada di level terbaik. Tapi, kita akan melihat yang terbaik dari Varane lagi."

"Kami harus berkembang dan Zidane tahu itu. Kami harus membangun lagi dan mengubah beberapa hal karena berupaya memulai baru," dia menambahkan.