Chat with us, powered by LiveChat Example

Akhirnya, Anji bersedia Penuhi Permintaan SBY

  emaspk1.com
BERITA EMAS

 Penyanyi Anji bersedia memenuhi permintaan Presiden Republik Indonesia keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), membuatkan lagu untuk mendiang Ani Yudhoyono.

Permintaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini diketahui pertama kali dari unggahan mantan vokalis Drive di akun media sosial Instagram pribadinya, belum lama ini.
Terkait permintaan membuatkan lagu untuk Ibu Negara keenam itu, Anji mengatakan bahwa dia belum bisa memberi informasi seluruhnya kepada publik.

Meski begitu, dia bertekad untuk membuat lagu itu semaksimal mungkin.

"Sebenarnya saya belum bisa kasih banyak informasi tentang hal itu, maksudnya resminya detailnya gimana," ucap Anji ketika dihubungi lewat ponselnya, Sabtu (8/6/2019).

"Pokoknya insya Allah nanti saya akan membuat lagu untuk Ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY,” ujarnya lagi.
Menurut Anji, awal mula dia mendapat permintaan membuatka lagu tersebut ketika mendapat undangan khusus dari SBY secara mendadak.

Undangan itu disampaikan lewat ajudan SBY beberapa hari lalu.

"Saya diundang, jadi memang melalui ajudannya Pak SBY, saya langsung diminta bersedia enggak (bikin lagu),” kata Anji.

"Hari itu kebetulan pas di hari H itu tanggal 5 saya dikasih tahu sore, jadi setelah bapak menulis bait-bait gitu, lalu saya dihubungi. Karena hari itu saya manggung, jadi besoknya saya baru ketemu."
Anji menambahkan, jika proyek lagu itu telah selesai dalam waktu dekat, dia akan langsung merilisnya.

Namun, peluncuran lagu itu harus atas persetujuan dari SBY.

"Akan langsung dirilis tidak lama lagi. Sejauh ini saya nyanyi tapi akan ada Pak SBY tapi bagaimana nanti kita lihatnya," ucap pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978 itu.
Menurut Anji, dia merasa bangga ketika mendapat tawaran membuat lagu dari SBY.

Apalagi, dia merupakan salah satu pengagum sosok SBY.

"Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi."

"Selalu jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family value antara Pak SBY Bu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya," kata Anji.