Chat with us, powered by LiveChat Example

Alisson Kecup Van Dijk Hingga Tingkah Konyol Klopp di Pesta Liverpool


Liverpool - Liverpool merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions 2018/2019 dengan menggelar parade berkeliling kota. Banyak hal menarik terlihat dalam perayaan itu.

Liverpool menjuarai Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6) waktu setempat. Sehari berselang, The Reds langsung merayakannya bersama fans di pussat kota Liverpool, Minggu (2/6/2019) waktu setempat.

Perayaan juara Liverpool cukup meriah, mengingat mereka sudah lama tak meraih gelar bergengsi. Gelar Liga Champions menjadi raihan pertama Liverpool sejak 2012, ketika memenangkan Piala Liga tujuh tahun lalu.

Untuk Liga Champions sendiri, trofi Si Kuping Besar baru bisa kembali diraih Liverpool setelah 14 tahun, atau sejak memenangkannya terakhir kali pada 2005.

Dilansir dari POKER88, dalam perayaan juaranya, semua staf dan pemain berpesta dengan ribuan fans. Kota Liverpool menjadi lautan merah, mengiringi dua bus, yang dikawal polisi, yang membawa rombongan tim.

Dalam perayaan ini, ada beberapa momen menarik. Pertama ketika Alisson Backer, kiper Liverpool, mencium pipi bek Virgil van Dijk saat sedang diwawancara. Keduanya larut dalam kebahagiaan.

Juergen Klopp juga tak mau ketinggalan berpesta. Manager yang meraih gelar pertamanya di Liverpool itu dengan bangga memamerkan simbol enam jari, merujuk keberhasilan Liverpool meraih trofi keenamnya di Liga Champions.

Klopp juga nyaris jatuh karena asik berdansa. Belum sampai disitu, eks pelatih Borussia Dortmund itu juga iseng menyiram bir ke kepala striker muda Liverpool, Rhian Brewster.