Chat with us, powered by LiveChat Example

Beli Baju Lebaran Bareng, Pacar Tunangan dengan Gadis Lain

  emaspk1.com

BERITA EMAS

Trending topics di Twitter Malaysia sedang heboh kisah seorang gadis mengungkapkan perasaan kecewa dan sedihnya, ketika pacarnya secara tiba-tiba bertunangan dengan orang lain.

Padahal, dia dan pacarnya sudah membeli baju Lebaran kemarin bersama-sama dengan sang kekasih. Dengan corak dan warna yang sama pula. Namun apa yang terjadi kemudian sungguh menjadi mimpi yang mengerikan.

Entah apa yang dirasakan si gadis. Genap hari itu 5 tahun 6 bulan dia dan pacarnya menjalin hubungan asmara. Tapi hari itu pacarnya bisa-bisanya bertunangan dengan orang lain.sungguh sebuar realita dan takdir kalo jodh sementara itu ada 

Melalui Twitter, si gadis menumpahkan perasaan kecewa dan kesedihannya.

" Habis merayakan ulang tahun sama-sama. Habis membeli baju Lebaran sama-sama. Habis wisata sama-sama ke Genting kemudian ke Seoul Garden di Kuantan. Beribu 'habis' tapi dengan suka hati dia bertunangan dengan orang lain. Hanya karena orang tua dan anak-anak merana. Macam novel, macam cerita dulu-dulu. Orang tua yang carikan jodoh orang kampung.

" Aku ingat kisah macam ini sudah hilang. Apa salah aku Allah hukum sekejam ini? Baru semalam semua keluarga membuat rencana ingin berhari raya rumah dia di Kelantan. Tapi pagi tadi tiba tiba dibatalkan.

" Rupanya ada hikmahnya. Ada acara pertunangan di sana. Dia itu jenis orang yang lurus. Ikut apa saja yang diinginkan keluarganya yang harus kawin cepat karena usia sudah 27 tahun. Boleh kan aku tidak menghapus foto-foto kita di Instagram? Biarlah kenangan terindah menjadi kenangan terindah. Sejak masih SMA sampai aku masuk universitas dia jaga aku. Dari ada motor sampai ada mobil. Empat tahun kenal baru saling mengenalkan pada keluarga masing-masing. Alangkah bagusnya kalau aku tak pernah kenal dia.