Chat with us, powered by LiveChat Example

Dua Mucikari Vanessa Angel Bebas Tepat di Hari Raya Idul Fitri


Sidoarjo - Dua mucikari Vanessa Angel, Tentri Novanto dan Endang Suhartini alias Siska akhirnya bisa menghirup udara segar tepat di Raya Idul Fitri. Keduanya bebas setelah divonis 5 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya.

Tentri dan Siska dinyatakan terbukti bersalah melanggar Pasal  45 ayat 1 jo Pasal 27 ayat 1 UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik jo Pasal 55 ayat 1 KUHP.

"Alhamdulillah, akhirnya kami bisa bebas," kata Tentri kepada awak media yang sudah menunggunya didepan pintu gerbang Rutan Klas 1 Medaeng, Rabu (5/6/2019).

Menurut Tentri, usai kebebasan ini, ia dan Siska mengaku akan langsung pulang ke kampung halaman. Di sana ia akan merayakan lebaran bersama keluarga yang sudah menunggunya.

"Kami langsung ke bandara, mau pulang ke Bandung. Sedangkan Siska ke Jakarta. Kami berdua sudah kepingin bertemu dengan keluarga," tandas Tentri.

Dari pantauan POKER88, tidak ada keluarga dari kedua mucikari itu yang datang menjemput mereka di gerbang Rutan Medaeng. Keduanya hanya terlihat diantar oleh dua orang petugas Rutan Medaeng.

Mereka berdua bebas sekitar pukul 08.15 WIB. Tak lama berselang, kedua mucikari itu kemudian di jemput masing-masig kuasa hukumnya yakni Robert Mantinia dan Franky Desima Waruwu.

mpobet77.com