Chat with us, powered by LiveChat Example

Ronaldo Lebih Baik Dibandingkan Messi dalam Hal Ini


Jakarta - Cristiano Ronaldo dinilai lebih baik dibandingkan Lionel Messi dal hal kepemimpinan. Hal itu diungkapkan oleh eks pemain Juventus, Antonio Cabrini.

Komparasi Ronaldo-Messi terus terjadi kendati keduanya sudah tak bermain di liga yang sama. CR7 kini membela Juventus di Liga Italia, Messi masih bermain untuk Barcelona berlaga di LaLiga.

Dilansir dari POKER88, pada musim pertamanya bersama Bianconeri, Ronaldo langsung mempersembahkan gela juara Liga Italia. Dia menyumbangkan sebanyak 28 gol dalam 43 pertandingan di semua ajang.

Sementara itu Messi masih tampil produktif seperti biasanya dengan sumbangan 51 gol ddalam 50 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona.

Kendati produktivitas Ronaldo di Juve menurun, Cabrini menilai ada satu keunggulan yang dimiliki pemain 34 tahun itu. Dia sudah sering menunjukan itu, salah satunya saat membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016.

"Menurut pendapat pribadi saya, Cristiano lebih baik dibandingkan Messi. Tapi, utamanya dalam hak kepemimpinan," kata Cabrini.

"Cristiano sudah sering kali membuktikan diri menjadi pemimpin sejati dan tak cuma di dalam lapangan. Dia merupakan pemimpin dalam hidupnya, sama halnya dalam olahraga," dia menambahkan